Posts

Showing posts from September, 2017

Lepas Dari Penjara (Cerita 2 : Awal Buku Harian)

Ah, kenapa ini terjadi lagi padaku? Baru 2 hari bersih dari pornografi. Ternyata kembali relaps. Ah. Susah dan berat sih emang.

Ohya, kenalan dulu ah. Hai, namaku Andi. Sekarang tinggal di Jakarta.

Mungkin, aku harus memulai dari bagaimana ini semua terjadi. Jadi, aku sendiri memang mengenal namanya Pornografi dari teman-temanku di asrama. Kebetulan, aku sendiri sempat menghabiskan masa SMA yang entah indah atau tidak. Ya, aku hanya bawa pulang kecanduan di sini, bukan kenangan.

Perlahan-lahan, mereka bilang kayak gini,
"Lo ga nonton bokep mah ga jantan bro."
"Cowok itu memang hakikatnya nonton bokep loh, bro."
"Bokep sendiri sebenarnya natural. Toh, kalo lo nikah, lo bakal praktekkan apa yang ditawarkan di video itu toh."

Pada masa itu, aku sendiri mengiyakan apa yang mereka sampaikan. Sehingga, perlahan-lahan, aku inget tuh pas libur panjang SMA, ya aku coba tonton satu persatu. Awalnya sempat merasa jijik, tapi kenapa perlahan, kejijikan itu ibarat seb…

Lepas Dari Penjara (Hari 0)

Melepaskan Diri Dari Penjara adalah sebuah cerbung yang dibuat menceritakan tentang seorang Andi, tokoh yang muncul dari buku gue berjudul "Ketika Di Dalam Penjara" yang membahas tentang perjuangan gue melawan sebuah penjara bernama Kecanduan Pornografi. Cerbung ini akan membahas tentang perjuangan Andi setelah memperoleh wejangan dari gue. Insya Allah, cerbung ini akan gue rilis secara frekuen.